Selamat Datang di KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH kamu dapat melihat informasii perusahaan

Disini!

Kontak Whatsapp

Kami selalu menggunakan media sosial seperti whatsapp untuk anda hubungi kami. Sehingga kami akan senantiasa terus memberikan support gratis dimana anda dapat memperoleh banyak manfaat jika menggunakan produk yang kami tawarkan kepada anda. Selain itu produk yang kami berikan sangat bermanfaat untuk kepentingan anda.


Selain itu kami menyediakan berbagai keperluan yang bisa anda dapatkan saat ini. Selain kami mampu membuat kain sesuai dengan keinginan anda, kami sangat yakin jika anda menggunakan produk dari kami akan sangat bermanfaat untuk kepentingan anda.

Baca Selanjutnya

Tentang Perusahaan

Konveksi Seragam Sekolah adalah perusahaan yang bergerak di bidang kain yang berfokus pada seragam sekolah. Sehingga kami berikan seragam sekolah sesuai dengan keinginan anda.


Perusahaan kami sangat support kepada anda di bidang kain dan konveksi sesuai dengan apa yang anda harapkan. Sehingga kami yakin untuk terus berkembang dan memiliki keyakinan penuh terhadap apa yang anda butuhkan saat ini.


Selalu menggunakan produk yang profesional merupakan salah satu ciri khas dari apa yang kami berikan kepada anda. Dengan menggunakan produk dengan kualitas tinggi, maka kami yakin untuk tetap terus memberikan pengaruh besar kepada anda melalui berbagai macam bentuk dan variasi yang anda butuhkan untuk kebutuhan kain.

Baca Selanjutnya

Pelayanan Utama Kami

Kami mengutamakan kepuasan dan keinginan pelanggan dalam memilih dan memberikan kain produk terbaik untuk seragam sekolah anda. Sehingga kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan memberikan kualitas terbaik untuk kepuasan anda.


Kami Konveksi Seragam Sekolah menyediakan produk dari sekolah SD SMP SMA ataupun Kuliah di wilayah Tulungagung dan sekitarnya. Selain itu konveksi tuungagung sangatlah antusias dengan perkembangan jaman saat ini.

Baca Selanjutnya

KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH

    Konveksi Sekolah

    SD

    Seragam sekolah dasar bisa kamu dapatkan dengan harga grosir.
    Seragam SMP

    SMP

    Hanya disini kamu bisa dapatkan harga grosir untuk seragam smp.
    Seragam SMA

    SMA

    Kain untuk sekolah menengah atas kami berikan yang berkualitas tinggi.
    Seragam SMK

    SMK

    Seragam untuk sekolah menengah kejuruan bisa didapatkan dengan harga diskon.
    Baju Wisuda

    Baju Wisuda

    Baju toga untuk wisuda bisa kami buatkan sesuai dengan desain yang diinginkan.
    Kaos Olahraga

    Kaos Olahraga

    Berbagai macam kaos olahraga untuk sekolah mulai dari SD, SMP, SMA bisa dipesan disini.